Pahit Dikit Sis, Tapi Obat Pelangsing Badan Ini Mujarab Kok

obat pelangsing badan,obat pencuci perut,obat pelangsing tubuh,obat pelangsing badan paling mujarab,jamu pelangsing badan,jamu pengurus perut

Obat Pelangsing badan yang sering dikonsumsi untuk mengimbangi program diet biasanya kurang mujarab, hal ini karena obat pelangsing badan ini tidak diproses secara tradisional. Obat pengurus badan yang tidak berbahan alami hanya berfungsi mencuci perut alias melancarkan pencernaan saja.

Konsumsi obat pelangsing memang perlu bagi seseorang yang memiliki berat badan berlebih, karena terjadinya penumpukan lemak dalam tubuh berarti ada sistem yang salah dalam tubuh.

Yang dibutuhkan untuk orang yang ingin kurus adalah lemak dalam tubuh mengalami  penurunan, bukan hanya melancarkan pencernaan. Ini mengapa seseorang yang ingin memiliki badan langsing harus konsumsi obat pembakar lemak, bukan hanya konsumsi obat pelancar pencernaan saja.

Dalam artikel ini sengaja dibahas obat pelangsing badan yang berbahan alami, diproses secara tradisional, bahan mudah didapat dan tentu bisa dibuat sendiri di rumah.

Meski pahit, dan memang seperti itulah jamu tradisional. Jamu tradisional memiliki rasa pahit, tidak sesuai selera dan terkadang getir.

Kenapa Harus Jamu Tradisional Untuk Kurusin Badan???

Peredaran obat pelangsing sudah sangat marak sekali, bahan yang digunakan juga sangat beragam sekali.

Jika konsumsi obat pelangsing yang berbentuk kapsul anda bisa jadi mengkonsumsi obat yang belum tentu anda ketahui bahan utamanya.

Namun obat pelangsing jenis kapsul jika anda sudah mengetahui bahan utamanya tidak apa-apa dikonsumsi, karena lebih praktis dan higenis.

Beda dengan jamu tradisional, jamu tradisional memiliki kekurangan dari segi konsumsinya. Rasa pahit jamu memang luar biasa, dan jika demi badan kurus mestinya pahit dikit tidak apa-apa.

Kekurangan yang lain dari jamu tradisonal adalah bisa mengurangi kesehatan ginjal apabila dikonsumsi terus menerus. Dan untuk mensiasati agar jamu tradisional tidak mengurangi kesehatan ginjal maka harus dibarengi dengan konsumsi air meneral yang banyak seusai minum jamu.

Namun tetap saja jamu tradisional lebih unggul khasiatnya dibanding obat pelangsing kapsul, kecuali obat kapsul tersebut berbahan murni herbal.

Selama konsumsi jamu tradisional, juga harus melakukan olahraga sebagai aktifitas penunjang keberhasilan program cepat kurus.

Dan berikut adalah bahan tradisional yang bisa anda jadikan sebagai jamu tradisional untuk melangsingkan perut buncit dan anggota badan lainnya.

Bahan Obat Pelangsing Badan Tradisional

Silahkan dibaca satu persatu agar mendapatkan pemahaman yang tidak keliru saat mempraktikkan pembuatan jamu tradisional.

1. Jeruk Nipis

obat pelangsing badan,obat pencuci perut,obat pelangsing tubuh,obat pelangsing badan paling mujarab,jamu pelangsing badan,jamu pengurus perutBahan pertama untuk jamu atau obat pelangsing badan adalah jeruk nipis. Rasanya yang kecut dan segar ini ternyata memiliki segudang manfaat.

Vitamin C yang terkandung di dalam jeruk nipis ini sangat baik untuk kesehatan tubuh anda.

Karena rasanya yang kecut ini lah buah jeruk nipis yang memiliki nama lain citrus aurantifolia bisa menguruskan badan, mengecilkan perut buncit dan mengurangsi lemak dalam tubuh.

Jeruk nipis ini bisa anda dapatkan di pasar-pasar tradisional hingga di supermarket sekalipun, karena begitu familiarnya.

Tapi dalam pembuatan jamu kali ini jeruk nipis bukan dikonsumsi, melainkan diusapkan pada perut atau pada organ yang ingin dikuruskan.

Cara pembuatannya mudah, pertama peras 2 buah jeruk nipis dan ambil airnya saja. Setelah itu air perasan tadi dicampuri dengan minyak kayu putih dan kapur sirih secukupnya. Sekarang tinggal mengusapkan campuran tadi ke bagian tubuh yang hendak dikuruskan.

2. Jamu Kencur

obat pelangsing badan,obat pencuci perut,obat pelangsing tubuh,obat pelangsing badan paling mujarab,jamu pelangsing badan,jamu pengurus perutBumbu dapur ini sangat dikenal oleh masyarakat karena bau khasnya untuk aneka masakan rumahan maupun restoran.

Atau jika belum pernah melihat bumbu Kencur ini, setidaknya anda sudah sering mendengar nama Kencur entah sebagai kata kiasan atau dalam arti yang sesungguhnya yaitu bumbu itu sediri.

Khasiatnya dalam dunia pengobatan sudah tidak bisa diragukan lagi, banyak sekali racikan jamu tradisional yang menggunakan kencur sebagai campuran bahkan bahan utama.

Caranya mudah saja, cukup parut halus kencur segar dan peras dengan air. Perasan tadi dicampur dengan jeruk nipis dan siap dikonsumsi untuk melangsingkan perut.

3. Temu Lawak

obat pelangsing badan,obat pencuci perut,obat pelangsing tubuh,obat pelangsing badan paling mujarab,jamu pelangsing badan,jamu pengurus perutTanaman yang memiliki nama latin curcuma xanthorrhiza tidak disangka memiliki ragam manfaat yang sangat beragam, mulai dari menurunkan kolestrol, menurunkan tensi darah hingga menurunkan berat badan.

Kenapa temu lawak bisa dijadikan sebagai jamu tradisional untuk mengecilkan perut?? Hal ini karena kandungan karbohidrat dalam temu lawak yang apabila dikonsumsi bisa dijadikan pengganti nasi. Pendapat ini kami dapat dari situs jakarta-herbal.com.

Adapun temu lawak jika dicampur dengan beberapa tanaman akan lebih maksimal untuk melangsingkan perut dan organ berlemak lainnya.

Bahan yang harus disiapkan

  1. Siapkan beberapa rimpang temu lawak
  2. Juga beberapa rimpang kencur
  3. Madu
  4. Dan dua gelas air

Cara pembuatannya

  1. Bersihkan temu lawak dan kencur dengan air besih
  2. Parut keduanya setelah dibersihkan
  3. Rebus parutan temu lawak dan kencur tadi dengan dua gelas air
  4. Tunggu hingga benar-benar mendidih selama 2 menit setelah mendidih
  5. Saring rebusan tadi agar terpisah antara ampas dan air rebusan
  6. Tambahkan dua sendok madu sebagai pemanis
  7. Jamu temu lawak siap dihidangkan.

4. Pare

obat pelangsing badan,obat pencuci perut,obat pelangsing tubuh,obat pelangsing badan paling mujarab,jamu pelangsing badan,jamu pengurus perutPare yang biasanya kita makan dengan cara dioseng ini memang memiliki rasa pahit yang teramat sangat.

Dibalik rasa pahitnya, ternyata pare memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh manusia.

Salah satu manfaat dari buah pare ini adalah untuk melangsingkan tubuh, membakar lemak dan melancarkan pencernaan.

Adapun cara membuat jus pare adalah dengan mencampurnya dengan kunyit dan juga madu.

Cara meracik Jus Pare

  1. Sediakan 4 buah pare, kupas sampai bersih kemudian cuci.
  2. 1 sendok the kunyit
  3. 1 sendok makan madu murni.

Langkah pembuatannya

  1. Ketiga bahan tadi masukkan ke dalam blender dan haluskan hingga benar-benar halus seperti ketika membuat jus yang lain.
  2. Tuangkan ke dalam gelas
  3. Minum setiap pagi dalam keadaan perut kosong.

Setelah mengetahui jamu-jamu pelangsing di atas, apakah anda sudah siap untuk membuatnya??? Siapkan keyakinan anda untuk membuatnya maka anda akan merasakan hasilanya.

Jika anda adalah tipe orang yang tidak sabar atau orang yang memang sibuk, maka ada solusi lain yaitu obat pelangsing badan alami berbentuk kapsul yang berbahan tradisional seperti jamu-jamu di atas.

Adalah Q-Slim yang bisa menjadi pengganti jamu tradisional di atas, berbentuk kapsul siap telan terdaftar di BPOM.

Semua tergantung kepustusan anda dalam memilih obat pelangsing badan, semoga artikel tentang obat pelangsing badan ini memberikan wawasan baru bagi anda. Terima kasih.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © . www.MinyakBulus123.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI