Menghilangkan Jerawat dengan Minyak Bulus

Apa itu Jerawat?

Hampir semua orang didunia ini pernah mengalami masa dimana jerawat tumbuh di wajahnya. Lalu apa sebenarnya jerawat itu? Mari kita bahas.

Jerawat dimulai ketika sekresi minyak dari kelenjar sebaceous kulit (kelenjar minyak) menuju lubang kecil untuk membentuk folikel rambut (pori-pori). Jika lubang pori besar, sekresi minyak akan membentuk komedo: kecil, bintik-bintik datar dengan pusat gelap. Jika lubang tetap kecil, akan membentuk daging kecil dengan benjolan merah dan putih di pusatnya (whiteheads). Nodul yang terkait dengan kasus yang parah jerawat (cystic acne) adalah pembengkakan di bawah permukaan kulit yang meradang, lembut, dan kadang-kadang terinfeksi.

Meskipun jerawat sebagian besar terjadi dari masa remaja, sekitar 20% dari semua kasus terjadi pada orang dewasa. Jerawat biasanya dimulai pada masa pubertas antara usia 10 dan 13 tahun dan cenderung lebih buruk pada orang dengan kulit berminyak. Pada remaja, jerawat biasanya berlangsung selama lima sampai 10 tahun, biasanya akan pergi selama awal 20-an. Hal ini terjadi pada kedua jenis kelamin, meskipun remaja laki-laki cenderung memiliki kasus yang paling parah. Wanita lebih mungkin dibandingkan pria memiliki bentuk ringan sampai sedang dalam usia 30-an dan seterusnya.

Lesi jerawat yang paling umum pada wajah, tetapi mereka juga dapat terjadi pada leher, dada, punggung, bahu, dan lengan atas.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, jerawat tidak disebabkan oleh diet yang berbahaya, kebersihan yang buruk, atau dorongan seks yang tidak terkendali. Kebenaran yang sederhana adalah bahwa faktor keturunan dan hormon berada di belakang kebanyakan bentuk jerawat.

Apa Penyebab Jerawat?

Penyebab jerawat tidak sepenuhnya dipahami. Meskipun stres dapat memperburuk jerawat, namun itu bukan penyebab utamanya

Hormon. Jerawat umum pada remaja dimulai dengan peningkatan produksi hormon. Selama pubertas, anak laki-laki dan perempuan menghasilkan tingkat tinggi androgen, hormon seks pria termasuk testosteron. Testosteron sinyal tubuh untuk membuat lebih banyak sebum, minyak yang diproduksi di kelenjar minyak kulit.

Bakteri sebum berlebih menyumbat pori ke folikel rambut - terutama pada wajah, leher, dada, dan punggung. Bakteri tumbuh dalam folikel-folikel tersumbat. Hal ini membuat komedo terbentuk pada permukaan kulit. Kadang-kadang, penyumbatan ini menyebabkan dinding folikel untuk istirahat di bawah tekanan dari penumpukan ini. Ketika ini terjadi, sebum kebocoran ke jaringan di dekatnya dan membentuk bintil atau papula, inilah disebut peradangan jerawat.

Tergantung pada jenis pil, kontrasepsi oral dapat memicu jerawat pada beberapa wanita. Beberapa kontrasepsi suntik dan perangkat kontrol kelahiran intrauterine (IUD) juga dapat menyebabkan jerawat. Steroid yang diambil oleh beberapa binaragawan dan atlet lainnya juga dapat menyebabkan wabah yang parah.

Jerawat memiliki banyak subtipe. Jerawat neonatorum dan infantum kadang-kadang mempengaruhi bayi yang baru lahir dan batita, biasanya anak laki-laki. Ruam berjerawat muncul pada wajah dan biasanya hilang dalam beberapa minggu tanpa efek abadi. Namun, jerawat infantum dapat bertahan lebih lama, lebih berat, dan menyebabkan jaringan parut.

Orang-orang yang lolos dari masa remaja mereka hampir bebas jerawat dapat mengembangkan persisten onset dewasa jerawat ketika usia mereka bertambah.

Bagaimana Mengobati Jerawat Secara Alami

Sesekali jerawat dapat disembunyikan. Mungkin sebagian besar orang akan menggunakan obat konvensional untuk mengobati jerawatnya, namun sebenarnya itu bukan solusi yang tepat, mengingat efek samping yang ditimbulkan dari zat yang terkandung dalam obat atau krim jerawat tersebut.

Perlakuan terbaik adalah dengan menghambat produksi sebum, membatasi pertumbuhan bakteri, atau mendorong penumpahan sel-sel kulit untuk unclog pori-pori. Karena banyak terapi dapat memiliki efek samping, setiap pasien dengan jerawat harus hati-hati saat mencoba pengobatan baru.

Apakah ada cara yang alami untuk mengobati jerawat dan bekas jerawat? Jika Anda sudah mencoba berbagai pengobatan untuk jerawat Anda dan belum mendapat hasil yang diinginkan atau bahkan lebih parah, Anda sebaiknya beralih menggunakan minyak bulus untuk menghilangkan jerawat Anda.

Minyak bulus telah lama digunakan untuk kosmetik alami, terapi di salon-salon mewah dan penyembuhan berbagai penyakit. Dengan terapi minyak bulus secara rutin, Anda akan mendapatkan wajah yang lebih halus, putih secara alami, jerawat dan bekas jerawat yang membandel juga akan hilang.

Namun tentu untuk mendapatkan hasil yang memuaskan produk yang Anda pilih juga harus terjamin keasliannya. Minyak bulus asli dengan kualitas terjamin dan sangat direkomendasikan oleh Perhimpunan Herbalis Indonesia (PHI) adalah minyak bulus dari CV.KARYA ABADI. Selain berpengalaman menciptakan obat herbal terbaik, CV. KARYA ABADI juga menjual/grosir minyak bulus. Tentu beda dengan yang lain, karena semua bahan yang didapatkan CV. KARYA ABADI telah diseleksi oleh berbagai pihak, mulai dari dokter, herbalis, apoteker, mahasiswa kedokteran, dan berbagai elemen lain.

Minyak bulus asli dengan kualitas terbaik memiliki fungsi sebagai berikut:

  • menghilngkan jerawat secara permanen
  • menghilangkan bekas jerawat yang sulit dihilangkan
  • mengilangkan flek hitam
  • mengontrol minyak di wajah
  • mengcilkan pori-pori wajah secara alami

Untuk mendapatkan minyak bulus CV.KARYA ABADI sangatlah mudah, langsung saja

KLIK DISINI

Bagikan

Update Terkait

Copyright © . www.MinyakBulus123.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI